Beragam Usaha Rumahan Modal 50 Ribu yang Mudah Dijalankan

 Usaha rumahan modal 50 ribu menjadi salah satu ide sekaligus inspirasi bagi banyak orang. Dengan modal yang terjangkau, banyak orang yang ingin memulai usaha sederhana ala rumahan. Usaha yang akan dimulai ini diharapkan akan berkembang dan menjadi sukses. Terkadang hal yang menghambat seseorang untuk memulai bisnis adalah modal. Ada pula yang menjadikan modal sebagai tekanan. Sehingga ide bisnis tidak bisa terealisasikan.

Beragam Usaha Rumahan Modal 50 Ribu yang Mudah Dijalankan

Inspirasi Usaha Rumahan Modal 50 Ribu, Cek Apa Saja!

Di era yang sudah semakin maju ini, berbisnis menjadi semakin mudah. Modal kecil tidak menjadi masalah asalkan bisnis yang dilakoni harus sesuai dengan kemampuan modal. Berikut ini inspirasi usaha rumahan dengan modal sekitar 50 ribu saja.

1. Usaha Rumahan Berjualan Aksesoris

Inspirasi pertama yang bisa digunakan adalah berjualan aksesoris. Tepatnya aksesoris untuk para perempuan. Seperti bros, jepit rambut, gantungan kunci, dan yang lainnya. Untuk memulai bisnis ini, memang tidak diperlukan modal yang tinggi.

Dengan modal 50 ribu, Anda bisa berbisnis aksesoris. Untuk penjualannya juga bisa dilakukan dengan mudah. Salah satunya dengan menggunakan media sosial.

Penggunaan teknologi membuat penjualan lebih menguntungkan. Dikatakan menguntungkan karena banyak orang yang akan melirik aksesoris yang Anda jual. Usaha rumahan modal 50 ribu ini bisa Anda coba.

2. Usaha Rumahan Jasa Penulis

Bagi Anda yang memiliki skill menulis seperti mengetik, bisa dimanfaatkan. Anda bisa membuka usaha berupa jasa penulis lepas. Usaha mengetik ini cocok dijalankan bagi Anda yang memiliki perangkat PC.

Agar lebih maju, maka Anda bisa mempromosikan jasa yang dijalankan. Anda bisa melakukan promosi melalui media sosial. Jasa ini juga bisa dicoba oleh pelajar atau mahasiswa. Usaha rumahan modal 50 ribu ini juga terbilang cukup menjanjikan.

3. Usaha Rumahan Membuat dan Menjual Keripik

Bisnis lainnya yang bisa dijalankan adalah membuat keripik. Kemudian menjualnya di berbagai kalangan. Seperti yang diketahui bahwa keripik merupakan makanan ringan yang memiliki banyak peminat.

Hal ini menjadi peluang tersendiri bagi Anda. Apabila Anda memiliki keahlian dalam membuat keripik, maka bisa dimanfaatkan sebagai usaha. Modal yang dibutuhkan untuk membuat keripik bisa dibilang cukup terjangkau.

Dengan uang 50 ribu, Anda bisa membuat keripik singkong yang gurih. Kemudian bisa dijajakan ke berbagai tempat. Misalnya kantin sekolah, dititipkan ke warung-warung, bahkan bisa juga dijual secara online. Usaha rumahan modal 50 ribu ini memang cocok untuk dicoba.

4. Usaha Rumahan Jualan Online

Usaha selanjutnya adalah jualan online. Bisnis online shop memang sedang populer di kalangan milenial. Banyak pelajar yang mulai menggeluti bisnis online.

Dengan modal 50 ribu, Anda bisa mulai bisnis online dengan sistem dropship. Bisnis ini mudah dilakukan dan cukup menguntungkan.

Usaha rumahan modal 50 ribu diatas bisa dijadikan ide bagi Anda yang ingin memulai bisnis. Anda tidak perlu bingung perihal modal untuk menjalankan bisnis. Asalkan modalnya sesuai dengan bisnis, maka bisnis akan berjalan lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel