Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil yang Praktis Namun Menguntungkan

 Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil yang Praktis Namun Menguntungkan_Usaha jajanan rumahan modal kecil bisa menjadi salah satu usaha atau kegiatan yang dapat dilakukan di waktu luang. Bisnis atau usaha jajanan rumahan memang susah-susah gampang. Jika Anda pAndai memilih jenis usaha yang tepat, bisnis tersebut akan sangat sukses.

Namun, jika Anda salah langkah, usaha yang Anda jalankan bisa jalan di tempat. Bahkan bisa mengalami kebangkrutan. Jika Anda ingin mendirikan usaha jajanan rumahan dengan modal kecil, sebaiknya pilih usaha yang tidak kenal musim.

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil yang Praktis Namun Menguntungkan

Usaha Jajanan Rumahan Modal Kecil yang Praktis

Usaha makanan ringan atau jajanan dijalankan di rumah bisa meraup untung yang besar meski modal awal yang digunakan hanya kecil. Selain untuk mengisi waktu luang, mendirikan usaha jajanan di rumah juga bisa menambah penghasilan.

Ada beberapa contoh usaha jajanan makanan rumahan yang bisa dijalankan meski modal yang digunakan cukup kecil. Jenis usaha tersebut diantaranya:

1. Tahu Crispy

Contoh usaha rumahan modal kecil yang pertama yaitu jajanan tahu crispy. Jajanan yang satu ini cukup sederhana, namun memiliki peminat yang banyak. Jajanan ini bisa dimakan oleh semua kalangan. Apalagi bagi anak-anak sekolah, bisa membelinya karena harganya cukup murah.

Tahu crispy dibandrol harga 500 saja per biji. Selain murah, bagi Anda yang ingin mendirikan usaha jajanan di rumah tidak perlu membutuhkan modal besar. Bahan dasar pembuatan tahu crispy mudah didapat dan cara pembuatannya juga cukup praktis.

2. Kue Cubit

Usaha Jajanan rumahan modal kecil kedua yang bisa Anda coba yaitu kue cubit. Usaha kuliner yang satu ini cukup diminati karena cara membuatnya mudah. Kue cubit masuk dalam jajanan anak sekolah yang praktis dan menguntungkan.

Harga jual jajanan ini cukup 1000 rupiah saja, sehingga mampu untuk dibeli oleh semua kalangan. Anda cukup mempersiapkan bahan dan cetakan kuenya. Sebaiknya Anda buat kue cubit aneka rasa dengan tampilan menarik agar anak-anak merasa senang dan tertarik untuk membelinya.

3. Banana Nugget

Jajanan yang populer saat ini dan mampu menggeser popularitas pisang goreng yaitu banana nugget. Keunikan rasa dan teksturnya membuat jajanan ini laku di pasaran. Anda bisa memilih jajanan yang satu ini untuk dijual di rumah. Bisnis usaha yang satu ini sangat menarik dan menguntungkan. Banyak pilihan topping yang bisa dibuat untuk dapat menarik minat konsumen.

4. Sempol Ayam

Jajanan rumahan yang bisa dijalankan di rumah yaitu jualan sempol ayam. Jajanan ini berawal dari jajanan yang dijual di sekolah namun bisa dijual di rumah juga. Sempol ayam yang unik dan memiliki rasa enak ini mempunyai resep yang praktis.

Anda bisa menjualnya dengan harga 1000 saja. Banyak jenis usaha jajanan rumahan modal kecil yang bisa menghasilkan keuntungan besar asal dilakukan dengan tekun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel