4 Usaha Makanan Unik dengan Modal Kecil Kekinian dan Menguntungkan

 Apakah ada usaha makanan unik dengan modal kecil? Tentunya ada apabila Anda bisa memanfaatkan peluang dan juga kesempatan. Apalagi jika Anda memiliki bakat memasak yang cukup baik. Hal tersebut bisa dimanfaatkan dengan berkreasi dan menciptakan menu kuliner baru yang menarik.

Kini banyak makanan atau minuman unik yang disukai oleh banyak orang. Selain unik, rasanya pun lezat dan nikmat sehingga sangat menarik perhatian para konsumen. Produk makanan yang unik tentunya bisa menjadi pembeda dan dilirik banyak orang.

4 Usaha Makanan Unik Dengan Modal Kecil Kekinian dan Menguntungkan

Usaha Makanan Unik Dengan Modal Kecil, Apa Saja?

Seorang pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis makanan memang memiliki banyak pertimbangan. Hal yang perlu diperhatikan adalah memilih produk makanan yang tidak sama dengan yang sudah ada. Kecuali jika Anda ingin mencoba franchise.

Apabila Anda ingin mencoba hal baru, maka produk yang dipasarkan harus unik dan menarik. Dengan begitu, banyak orang akan tertarik pada makanan yang Anda tawarkan. Berikut ini beberapa ide usaha makanan yang bisa Anda jalankan dengan modal minim.

1. Jamur Krispi

Makanan ringan yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun hanya dengan varian yang original. Sehingga kurang menarik apalagi jamur krispi juga mudah untuk dibuat tanpa harus membeli.

Oleh karena itu, Anda perlu membuat jamur krispi ini menjadi lebih unik. Perihal rasa, bisa Anda tambahkan variannya. Seperti rasa keju, rasa pedas, dan yang lainnya. Modal yang dibutuhkan untuk membuat jamur krispi ini tidak terlalu banyak.

2. Oreo Goreng

Usaha makanan unik dengan modal kecil yang selanjutnya adalah oreo goreng. Makanan ini tentunya sangat unik mengingat oreo merupakan biskuit coklat dengan rasa yang lezat. Kemudian dijadikan makanan lain dengan cara digoreng.

Bagaimana rasanya? Pastinya banyak orang yang penasaran dengan bentuk dan juga rasanya. Oreo bisa digoreng dengan balutan tepung sehingga terlihat krispi di bagian luar dan lembut di dalamnya.

3. Burger Mie

Burger mie merupakan usaha makanan unik yang bisa memberikan Anda keuntungan. Usaha makanan yang satu ini tentunya akan memiliki banyak peminat karena keunikannya.

Biasanya burger menggunakan roti, namun Anda bisa memodifikasinya sehingga menggunakan mie dan dibentuk bulat. Kemudian diberi tambahan daging, keju, dan sayuran. Sehingga akan sangat menyerupai burger aslinya.

Burger mie ini akan menjadi makanan yang enak dan mudah untuk dibuat. Sehingga Anda sebagai pemula bisa mencoba ide makanan yang satu ini. Anda bisa menambahkan varian rasa.

4. Keripik Kulit Ikan

Makanan selanjutnya adalah keripik kulit ikan. Makanan yang satu ini juga terbilang unik dan memiliki banyak peminat. Terlebih lagi jika Anda bisa membuat keripik kulit ikan yang renyah. Untuk varian rasanya bisa original atau ditambahkan dengan bumbu tabur.

Makanan yang satu ini juga tidak terlalu sulit untuk dibuat. Sehingga akan sangat menguntungkan jika dijadikan bisnis, apalagi modalnya tidak terlalu besar.

Usaha makanan unik dengan modal kecil diatas bisa Anda jadikan sebagai ide bisnis. Anda bisa berkreasi dengan produk lain yang lebih unik. Namun hal terpenting adalah rasa dari makanan itu sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel