Kelebihan Kartu GPN BNI dari Segi Biaya dan Limit Transaksi

 Jika sudah membahas mengenai kelebihan kartu GPN BNI cukuplah banyak, kartu ini dibuat untuk memudahkan transaksi di seluruh indonesia. Baik lewat ATM BNI atau mesin EDC yang tersedia dimanapun. Cocok untuk pemakaian transaksi dengan tunai maupun nontunai. Keamanan dengan sistem chip dan PIN juga menjadi Kelebihan kartu BNI ini.

Kelebihan kartu GPN BNI dari Segi Biaya dan Limit Transaksi

Cukup terdaftar sebagai nasabah Toplus dan nonToplus kartu GPN BNI akan bisa diakses. Pihak bank juga menetapkan biaya dibawah 1%. Pihak merchant dan outlet yang menggunakan fasilitas ini akan memiliki keuntungan tersendiri. Kelebihan kartu GPN BNI juga jelas terlihat dari segi biaya administrasi serta limit transaksinya yang diberikan oleh bank, berikut penjelasannya:

1. Biaya Administrasi yang Murah

Biaya administrasi yang dikenakan lebih murah dibanding produk lainnya. Bagi pemilik kartu GPN Tipe hijau dan orange akan dikenakan biaya administrasi bulanan hanya sebesar 4 ribu saja. Jika tipe silver akan dikenakan biaya admin 4 ribu rupiah. 

Lain dengan tipe gold dan platinum yang lebih mahal. Biaya administrasinya sebanyak Rp 7.500,- untuk gold. Sedangkan tipe platinum biaya administrasi bulanannya sebesar 10 juta .

2. Rendahnya Biaya Awal Pembuatan dan Penggantian Kartu

Bagi pemilik kartu GPN Tipe hijau dan orange akan dikenakan promo gratis pada biaya pembuatan dan penggantian kartu rekening untuk pertama kali. Jika tipe silver yang digunakan akan dikenakan biaya penggantian kartu  15 ribu rupiah. Sedang untuk biaya pembuatan rekening sebesar 10 juta untuk setoran awalnya.

Tipe gold menawarkan biaya pembukaan awal sebesar 15 juta dengan biaya penggantian kartu 20 juta. Sedangkan tipe platinum untuk biaya pembukaan awal 20 juta. Dengan biaya penggantian kartu lebih mahal sejumlah 25 juta.

3. Limit Belanja yang Menggiurkan

Untuk kelebihan kartu GPN BNI dari segi ini, limit biaya belanja bermacam-macam tentunya sesuai tipe kartu yang diambil. Jika pemegang kartu menggunakan tipe hijau dan platinum limit belanja yang digunakan bisa mencapai 100 juta. Untuk tipe orange dan silver besarnya limit belanjanya 10 juta serta tipe gold dengan 50 juta untuk limit belanjanya.

4. Limit Tarik Tunai yang Besar

Limit tarik tunai untuk tipe platinum, gold, dan hijau sama masing-masing besarnya 15 juta. Sedangkan untuk tipe orange dan silver limitnya hanya 5 juta saja. Sampai sini bisa menentukan dulu tipe kartu apa yang diinginkan ya, cukup sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan.

5. Besarnya Limit Transfer untuk Sesama Rekening dan Transaksi antar Bank

Setiap Bank akan memberlakukan pembatasan atas transaksi transfer bagi nasabahnya. Penggunaan kartu GPN BNI dengan tipe kartu warna hijau, platinum, dan gold akan diberikan limit sebesar 100 juta untuk ke sesama rekening sedang jika ingin antar bank akan dikenakan limit sebesar 50 juta untuk tipe hijau dan platinum, sedangkan limit sebanyak 25 juta untuk tipe gold.

Kelebihan kartu GPN BNI tipe orange dan silver jika digunakan untuk transaksi ke sesama rekening akan memiliki limit sebesar 50 juta yang berbeda jika melakukan transaksi ke bank lain hanya mendapatkan limit sebanyak 10 juta saja.

Itulah tadi beberapa kelebihan yang akan di dapat jika menggunakan kartu BNI ini, tentunya info di atas dapat dijadikan acuan bukan. Banyak kelebihan kartu GPN BNI yang ditawarkan dapat dijadikan acuan bagi nasabah BNI yang ingin beralih ke kartu jenis ini.

Kemudahan melakukan transaksi bisnis tanpa perlu menyiapkan biaya berlebih menjadi alasan utamanya. Bahkan dari pihak Bank sendiri lebih gencar mengajukan pembuatan rekening menggunakan kartu GPN BNI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel